Powered By Blogger

Kamis, 30 April 2009

gak percaya sahabat

Gmn rasa nyaa hidup tanpa sahabat ???Hahahahaha ..Ya kaya gw ini lahh .. Haha.Bodoh bodoh .. Dudul dudul ..Knapa selama ini gw Di BUTAKAN oleh kt SAHABAT .Kl teman gw traktir gw makan ato apalah ap itu di bilang sahabat ?SALAH !! WAKE UP !!

Gw gk sahabatan sm harta kalian. Apa kl gw mw di suruh ato di minta tolong kemana ajj brarti gw bener" sahabat kalian ?? Gw sahabat ap skedar babu .redsahabat itu bagai mata dan tangan .Saat tangan terluka mata menanggis. Dan saat mata menangis tangan yg menghapus air mata itu. Sahabat itu tulus , bukan asas pemanfaatan ..

Yahh .. Walaw bagaimana pun .. Kalian ckup brpengaruh dlm hidup gw. Terutama pada hari" gw .Mgkn gw terlalu cpt ng'jugde' kalian . Maka'y hati" dlm bersikap dan berkata .Mulai saat ini gw gk percaya akan ada nya sahabat tulus . Ironis dan dramatis . Itulah hidup gw skrg. Hhaha.Mav bukan gw gk tau trima kasih sama kalian .. Kalian tetap jd bagian hidup gw dengan title TEMAN .krna gk ad sahabat dalam hati gw.

AGAIN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar