Powered By Blogger

Senin, 04 Oktober 2010

POSITIVE THINKING :)

Takkan ku biarkan aku larut dalam situasi ini. Tak aka ku jadikan diri ini sebagai gula dalam air es, tak mudah larut. Aku akan terus berjalan walau harus tertatih, menunduk bahkan menyeretkan tubuhku pada tanah. Aku takkan menyerah. Karena aku yakin suatu hari nanti dimana kebahagiaan yang kekal akan menghampiriku.

Kini aku boleh terkucilkan rapi tidak nanti. Kini akan ku biarkan setiap kenyataan pahit menampar hari-hari ku, namun aku tau, itu akan membuat pribadi ku menjadi lebih matang. Aku bukan lagi anak-anak. Kini aku beranjak dewasa dan aku sadar kehidupan nanti aku akan di hadapkan pada cobaan-cobaan yang jauh lebih daripada kosong yang kini kurasakan. Sekarang hanya bagaimana aku dapat berusaha untuk memperbaiki diri, memperbaiki kehidupan, menata kembali dan meletakan impianku setinggi-tingginya. Kemudian mulai ku biarkan waktu yang membawaku ke impianku. positive thinking. ;)

1 komentar: