Powered By Blogger

Senin, 04 Oktober 2010

Face it !

kembali lagi saya di hadapkan pada kegelisahan. watak apa yang dia punya? saya pikir dengan adanya kejadian itu kita akan lebih dekat dari sebelumnya. Nyatanya 'TIDAK' , tapi saya kembali menela'ah perilakunya. Memang begitulah keadaannya. Dia selalu sulit untuk di hubungi kalau bukan dia yang dulu yang menghubungi saya, maka jangan berharap akan mendapat respon. mungkin setelah saat itu saya yang terlalu berharap banyak atas dirinya, maka saat apa yang saya harapkan tidak menjadi kenyataan , kemudian terciptalah argumentasi argumentasi yang mungkin hanya akan membenani pikiran saya. Tapi aneh rasanya, belum pernah saya merasa seperti ini. Saya takut kehilangan dia. saya takut tidak berkomunikasi lagi dengannya. Saya terhipnotis akan pesonanya. Saya tergila-gila akan auranya. Nyaman, saya tidak akan kembali menciptakan argumentasi-argumentasi aneh lagi. Karena tidak mau merusak hubungan kita, dan menyiksa bathin saya sendiri. Biar keadaan ini kembali seperti awal. Tapi saya bisa pastikan ini semua dengan HATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar