Powered By Blogger

Senin, 04 Oktober 2010

TUHAN TOLONG.

Tuhan tolong, jangan biarkan saya seperti ini. Hapus dia dari bayang-bayang diri ini. Bukan saya tak mau , tapi saya takut bermimpi terlalu tinggi. Ia terindah yang pernah saya temui. saya sadar tak seharusnya saya memohon kepadaMU. Saya salah , tak seharusnya perasaan ini saya biarkan memenuhi benak. Tapi apa daya saya? saya menggilainya. saya ingin menjamah hatinya, masuk ke dalam hatinya, walau ia iblis namun ia iblis terindah. Tak seharusnya saya memujanya. saya ingin menjalani hari-hari selayaknya sebelumnya saya menemuinya untuk kali terakhir. Bukan menyasali, namun menyayangkan perangainya. Saya ingin mengulangnya kembali. Tapi ia tak inginkan saya. Saya seakan rela mengemis. Tapi mengapa pesonanya membuat saya gila. STOP!! hentikan memujanya... dengan berhenti memujanya hidup saya akan kembali seperti sedia kala. Saat hati ini tak berharap apapun. Walau ia telah berhasil mencuri hati ini. Hanya kesibukanlah yang membuat saya melupakan indah dirinya. Tapi dalam hati ini akan selalu ada untuknya. Kapanpun ia memintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar